Metranet Meraih Penghargaan “BEST IMPROVEMENT IN RISK MATURITY INDEX” pada CFRO Forum Award 2024

Metranet kembali meraih penghargaan dalam acara CFRO Forum Award 2024. Kali ini, berhasil meraih penghargaan “Best Improvement in Risk Maturity Index” untuk peningkatan dalam efektivitas manajemen risiko sepanjang tahun 2023.

Prestasi ini menandai tahun kedua berturut-turut Metranet diakui karena kinerja yang baik dalam manajemen risiko. Pada tahun sebelumnya, perusahaan ini dianugerahi penghargaan “Most Improved Telkom’s Subsidiary RMI in 2022” di CFRO Forum FRM Summit 2023.

Menurut Didik Budi Santoso, CEO Metranet, “Kesiapan sebuah perusahaan untuk menghadapi dinamika bisnis harus seimbang dengan manajemen risiko yang komprehensif dan mendalam. Risk Maturity Index (RMI) menjadi ukuran penting dalam keberlanjutan perusahaan. Pada CFRO Forum TelkomGroup 2024, Metranet diapresiasi karena mencapai Best Improvement RMI 2023. Dengan pencapaian ini, kami bertujuan untuk secara berkelanjutan mempertahankan kepercayaan para pemangku kepentingan kami.”

Signifikansi dari manajemen risiko yang efektif tidak bisa dianggap remeh dalam lanskap bisnis yang terus berubah dengan cepat saat ini. Perusahaan harus terus beradaptasi dan memperbaiki strategi manajemen risiko mereka untuk mengurangi potensi ancaman dan memanfaatkan peluang pertumbuhan. Dedikasi Metranet untuk meningkatkan kematangan risikonya adalah bukti komitmen perusahaan terhadap keunggulan dan kesuksesan jangka panjang.

Menerima penghargaan “Best Improvement in Risk Maturity Index” tidak hanya menyoroti prestasi Metranet, Hal ini mencerminkan pendekatan proaktif perusahaan dalam mengidentifikasi dan mengatasi risiko Ini adalah contoh dari hasil yang didapat dari upaya terus menerus untuk memperbaiki dan komitmen yang kokoh terhadap tata kelola perusahaan.