SCALABORATION Day 2024 : Go Digital, Go With Us

Jakarta – 28 Februari 2024 – Scala by Metranet, sukses menggelar SCALABORATION Day 2024 pada Rabu/28 Februari 2024, acara ini turut dihadiri oleh sederet Founder/Co-Founder perusahaan di indonesia. Mengangkat tema “Go Digital, Go With Us” sebagai komitmen untuk memperkuat semangat kolaborasi guna menghadirkan inovasi dan mempercepat transformasi digital di Tanah Air. 

SCALABORATION Day 2024 bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh mitra yang telah berkolaborasi bersama Scala. Acara ini sekaligus menjadi platform sharing session dalam mendorong teknologi digital di berbagai sektor industri serta memberikan kesempatan bagi seluruh mitra yang hadir untuk menjalin kemitraan yang lebih erat dan menggali kerja sama bisnis yang lebih luas lagi. 

“Kami percaya bahwa inovasi dan transformasi digital bukanlah hal yang dapat dicapai secara individu, melainkan melalui upaya bersama dan kolaborasi lintas sektor. Oleh karena itu, SCALABORATION Day 2024 akan menjadi momentum untuk membangun ekosistem yang inklusif dan berkelanjutan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia” Ujar Faisal Yusuf – Direktur Bisnis Metranet.

Rangkaian acara ini juga memberikan penghargaan dalam berbagai kategori mulai dari Top Delivery Collaborator yang berhasil diraih oleh: PSI (Packet System Indonesia), Top Communicative Collaborator yang diraih oleh : Pax8 (PT Pax Eight Indonesia), Top Cooperative Collaborator yang diraih oleh : Folkatech serta Best Collaborator of the Year 2023 yang diraih oleh : Jayantara Group, PT Polarisweb & PT Internet Mulia Untuk Negeri. 

Nathanael – CEO Poinstar menyatakan “Mewakili mitra Scala yang hadir di sini, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Scala, karena melalui SCALABOLARATION DAY 2024 ini telah membuka pintu kolaborasi yang lebih luas lagi serta penghargaan yang diberikan juga membuat kami, sebagai mitra bisnis, merasa dihargai sepenuhnya.”

SCALABORATION DAY 2024 membawa semangat kolaborasi dalam menjalin kerja sama yang berkelanjutan serta membangun ekosistem digital dan mampu menghadapi tantangan di era digital ini.