Kolaborasi Metranet & Pins Indonesia Untuk Menangkan Pasar Digital

Jakarta, 17 Januari 2024 –  Dalam upaya untuk memanfaatkan potensi pasar digital yang terus berkembang di Indonesia, Xooply by Metranet mengumumkan penandatanganan kerja sama strategis dengan Pins Indonesia. Kolaborasi ini didasarkan pada visi bersama untuk menghadirkan inovasi di ranah digital dan merupakan bagian dari implementasi strategi Sinergi Telkom Group untuk memenangkan pasar di era digital.

Melalui kerja sama ini, Xooply by Metranet dan Pins Indonesia akan saling melengkapi untuk menghadirkan solusi-solusi inovatif yang akan memaksimalkan keunggulan teknologi digital masing-masing perusahaan. Dengan pengalaman yang kaya dan inovasi yang telah dihadirkan oleh kedua belah pihak, diharapkan kerja sama ini akan membawa dampak positif bagi konsumen dan memperkuat posisi keduanya di pasar digital Tanah Air.

Xooply by Metranet yang memiliki keunggulan dalam pengembangan platform digital, dan Pins Indonesia, yang dikenal dengan keahlian dalam hal layanan digital, akan menciptakan nilai tambah yang signifikan. Dengan potensi pasar digital yang tinggi di Indonesia, kerja sama ini diharapkan dapat memberikan solusi inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan lebih baik.

Faisal Yusuf – Direktur Bisnis Metranet mengatakan “Saya yakin bahwa kolaborasi ini akan membuka peluang baru di sektor digital dan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi digital di Tanah Air. Kedua perusahaan berkomitmen untuk terus berinovasi, meningkatkan layanan, dan memberikan nilai tambah kepada konsumen dalam menjawab tren dan perubahan yang dinamis di pasar digital.”

Kerja sama antara Xooply by Metranet dan Pins Indonesia juga sejalan dengan strategi Sinergi Telkom Group, yang bertujuan untuk mengoptimalkan potensi sumber daya di dalam grup untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan meningkatkan kehadiran Telkom Group di pasar digital Indonesia.