Jakarta, 12 Desember 2023 – Uzone.id, kembali menggelar Uzone Choice Award 2023. Penganugerahan ini merupakan bentuk penghargaan kepada pelaku di industri teknologi dan otomotif yang telah berkontribusi signifikan dalam perkembangan industri mereka selama satu tahun terakhir.

Hadir dengan 18 Kategori dan tema tahun ini yang berjudul The Dystopian Dream: A Positive Spin on Negative Realities, Uzone.id ingin menggali lebih dalam tentang dampak teknologi canggih yang mendominasi gaya hidup sehari-hari. Tema ini mencerminkan semangat untuk melihat sisi positif dari tantangan dan perubahan dalam era teknologi yang terus berkembang.

Uzone Choice Award 2023 memberikan penghargaan dalam berbagai kategori yang mencakup inovasi di bidang teknologi dan otomotif. Mulai dari smartphone terbaik, mobil ramah lingkungan, hingga aplikasi yang merubah cara kita berinteraksi dengan dunia digital, setiap kategori dirancang untuk menghargai keunggulan dalam inovasi.

Dalam sambutannya, Trisno Heriyanto Head of Uzone.id menyatakan, “Ini merupakan Tahun ke-empat kami dalam menyelenggarakan Uzone Choice Award. Momen yang sangat kami nanti untuk memberikan penghormatan kepada para pelaku di industri teknologi dan otomotif.

Para pemenang akan dipilih melalui proses penilaian yang ketat oleh panel juri yang terdiri dari para ahli di industri, wartawan teknologi, dan tokoh-tokoh berpengaruh. Penghargaan yang diberikan pada 12 Desember di-Brotherhood, Acara tersebut turut dihadiri oleh Didik Budi Santoso selaku Direktur Utama Metranet serta Fajrin Rasyid sekalu CDIO Telkom Indonesia yang juga berkesempatan memberikan penghargaan “CEO Of The Year Telco & Otomotive” serta tokoh-tokoh utama di industri, perwakilan perusahaan, dan komunitas teknologi.



23 Comments

Comments are closed.