Jumat, 08 Desember 2023, Metranet kembali menggelar Town Hall Meeting dengan konsep yang berbeda, Kali ini  Metranet mengusung konsep Town Hall Meeting dengan melibatkan partisipasi Subsidiary lainnya seperti Nuon Digital Indonesia, MDI Ventures dan tentunya, Telkom Digital Business sebagai parenting.  

Dalam Sambutannya Direktur Utama Metranet menyampaikan ” mengangkat Tema Superman is Dead, Super Team Will Live Kita harus mengakui bahwa kekuatan utama terletak pada kolaborasi dan kebersamaan. 

Town Hall Meeting kali ini menjadi momen yang signifikan untuk mempererat kolaborasi antar-subsidiary. Diskusi yang terbuka dan interaktif menghasilkan pertukaran ide yang bermanfaat dan mendorong sinergi antarperusahaan, menciptakan ekosistem digital yang lebih kuat dan berdaya saing.

Town Hall Meeting ini juga memberikan kesempatan kepada Direktur Digital Bisnis Telkom Indonesia, M. Fajrin Rasyid untuk memberikan pemaparan “Dalam persiapan kita menyambut Tahun 2024, Evaluasi diri ini menjadi kunci penting untuk memastikan bahwa kita terus berkembang, beradaptasi dengan perubahan, dan tetap relevan di tengah dinamika yang terus berubah dalam industri ini. Ungkap Fajrin. 

Selain itu, kehadiran para manajemen memberikan peluang bagi para karyawan untuk mendengarkan langsung visi dan arahan dari puncak perusahaan. Ini tidak hanya meningkatkan transparansi tetapi juga memberikan rasa kebanggaan dan keterlibatan yang lebih besar bagi semua anggota tim.

Dengan inisiatif seperti ini, membuktikan bahwa kolaborasi dan komunikasi yang efektif adalah kunci kesuksesan di era digital ini. Ini sekaligus menjadi platform yang menghubungkan perusahaan dan membentuk fondasi untuk pertumbuhan yang berkelanjutan dalam dunia digital yang terus berkembang.