Sleman, 3 November 2023 – Xooply By Metranet hadir dalam acara TEMU BISNIS yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Sleman, sebuah pagelaran yang bertujuan untuk memperkenalkan produk UMKM dan memberikan pemahaman tentang proses pengadaan barang/jasa melalui platform daring.

Dalam kesempatan ini, Xooply memperkenalkan Kapabilitas yang memberikan kemudahan dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah melalui toko daring Metranet di e-Catalogue LKPP. Berbagai kategori ditawarkan, termasuk Maintenance, Repair and Operations (MRO), General Affair (GA), dan Employee Purchase Program (EPP).

“Toni Ardiyanto selaku Mgr. Sales Government Segment menyampaikan “Kehadiran Xopply merupakan bentuk komitmen untuk terus mendukung transformasi digital di level pemerintahan lokal dan memberikan solusi inovatif untuk mendukung proses pengadaan yang efektif dan tentunya mengkedepankan transparansi.”

Tak hanya itu, Xooply memperkenalkan platform whitelabeling yang dapat disesuaikan khusus untuk kebutuhan komersial bisnis segmen distributor, manufaktur, grosir, dan supplier. Platform ini mendukung model bisnis digital seperti Commerce, B2B Platform, Marketplaces, Purchasing, dan lainnya.

“Danang Maharsa, selaku Wakil Bupati Kabupaten Sleman mengatakan “Event ini juga menjadi kesempatan bagi pelaku UMKM untuk berpartisipasi dalam proses pengadaan barang dan jasa pemerintah, khususnya pengadaan langsung. Kami berharap, keberadaan Xooply dapat mendukung upaya Pemkab Sleman dalam menjembatani kebutuhan pemerintah akan proses transaksis non tunai sekaligus mendorong peningkatan UMKM.”

Dengan kapabilitas Xooply dalam pengadaan barang dan jasa secara digital, menjadi komitmen kami untuk dapat membantu Pemerintahan Kabupaten Sleman dan pemerintahan lainnya menyederhanakan proses pengadaan serta meningkatkan efektivitas, dan mendorong keterbukaan dalam setiap tahap pengadaan.