Jakarta 30 Oktober 2023 – Transformasi digital menjadi fokus utama di Indonesia, sebagai Digitalization Enabler Scala by Metranet terus meningkatkan kualitas layanan dengan berkolaborasi bersama Rakamin, end-to-end career development platform. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama pada tanggal 30 Oktober 2023 oleh Faisal Yusuf selaku Direktur Bisnis PT Metranet, dan Andika Deni Prasetya selaku CEO Rakamin. 

Kerja sama ini didesain untuk memperkuat kapabilitas Scala by Metranet, khususnya dalam ranah Business Operations Management yang mencakup berbagai inisiatif strategis yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas dalam seleksi, penempatan, dan pengembangan bakat-bakat sumber daya manusia yang memiliki skill dan adaptif terhadap kualifikasi industri digital.

Faisal Yusuf, Direktur Bisnis PT Metranet, menyatakan, “Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini, karena transformasi digital bukan hanya soal teknologi, tetapi juga tentang memberdayakan SDM untuk dapat beradaptasi dengan cepat dalam lingkungan kerja yang terus berubah. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat menghadirkan solusi yang efisien serta inovatif untuk mendukung pertumbuhan perusahaan di Indonesia

Scala by Metranet  akan memaksimalkan keahlian Rakamin dalam pengembangan karier secara end-to-end. Ini mencakup penggunaan teknologi terkini dan sistem untuk menciptakan solusi yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan unik setiap perusahaan.

Andika Deni Prasetya, CEO Rakamin, menambahkan, “Kolaborasi ini bukan hanya tentang mengintegrasikan solusi, tetapi juga membuka pintu bagi kami untuk mengeksplorasi dimensi baru dalam memperkaya portofolio kami. Dengan menggandeng Scala by Metranet, kami memperoleh keunggulan tambahan dalam mengembangkan potensi kami yang berfokus pada end-to-end career development, yang tidak hanya memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami, tetapi juga memberi kami daya saing yang lebih baik di pasar.”

Kolaborasi ini menjadi komitmen bersama untuk menghadirkan solusi terdepan yang mendukung perusahaan dalam menghadapi tantangan transformasi digital. Scala by Metranet dan Rakamin berharap bahwa inisiatif ini akan menjadi tonggak penting dalam membentuk masa depan digital Indonesia yang dinamis dan berdaya saing.