Jakarta, 22 Agustus 2023 – Dalam semangat nasionalisme, Metranet merayakan HUT Ke-78 Tahun Republik Indonesia dengan serangkaian kegiatan yang melibatkan seluruh karyawan perusahaan. 

Berbagai lomba dan kompetisi yang dimulai dari tanggal 1 hingga 17 Agustus 2023. Lomba ini mencakup berbagai kegiatan seperti lari, e-sport, basket, sepakbola, balap karung, estafet balon, tarik tambang, dan banyak lagi. 

Sebagai bagian dari perayaan HUT Republik Indonesia, Metranet berkomitmen untuk tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga memperkuat kolaborasi internal serta implementasi dari Core Values AKHLAK (Akuntabel, Kolaboratif, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kreatif).

Kegiatan-kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah untuk meningkatkan kebugaran fisik dan semangat kompetitif, tetapi juga untuk memperkuat hubungan diantara karyawan Metranet. Hal ini sesuai dengan tekad perusahaan untuk menjaga semangat kebersamaan dan harmoni dalam lingkungan kerja.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para panitia yang sudah memfasilitasi rangakaian kegiatan 17-an. Pada hari kemerdekaan ini kita kuatkan tekad dan niat untuk Terus Melaju untuk Indonesia Maju dan membawa Metranet menjadi rumah yang lebih kuat dan besar lagi,” ucap Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso dalam sambutannya.