Jakarta, 11 Agustus 2023 – Teknologi yang semakin canggih membuat setiap orang semakin mudah mendapatkan informasi, namun di tengah banjirnya informasi tersebut dibutuhkan kesadaran dasar untuk menyerap informasi yang valid, dari sumber terpercaya.

Uzone.id merupakan salah satu produk Metranet sebagai anak usaha Telkom Indonesia, telah menjalin kerjasama strategis dengan Populix dalam rangka menyajikan konten faktual yang tidak hanya berkualitas, tapi juga berbasis data dan survei.

Uzone.id adalah media online yang fokus pada informasi seputar gadget, teknologi, dan otomotif (GTO), yang dikhususkan untuk Urban Community, terutama generasi Millennial. Media ini telah berkolaborasi dengan Populix, perusahaan terkemuka dalam penyediaan layanan consumer insights yang menghubungkan bisnis dengan responden berkualitas dan tepat sasaran di seluruh Indonesia.

“Kami sangat menyambut baik kolaborasi ini, karena kami menyadari bahwa kebutuhan akan informasi berbasis data yang kredibel menjadi prioritas bagi kami untuk menyajikannya kepada pembaca dan pengikut setia Uzone.id yang berfokus pada Gadget, Teknologi, dan Otomotif,” ujar Trisno Heriyanto, Chief Editor Uzone.id.

Kerja sama ini merupakan upaya dalam menjawab kebutuhan pasar dari Uzone.id, dengan tujuan untuk menyajikan konten berbasis data yang berkualitas melalui survei online yang dilakukan melalui platform Poplite. Poplite adalah layanan riset self-service berbasis digital yang dimiliki oleh Populix dan telah disesuaikan dengan demografi pembaca Uzone.id yang mayoritas adalah generasi muda.

“Sejalan dengan komitmen dan misi kami untuk memberikan consumer insight berbasis data dan survei yang berkualitas dan tepat sasaran, kami berharap kerjasama ini akan memberikan kemudahan bagi Uzone.id dalam melakukan riset terhadap perkembangan di industri Gadget, Teknologi, dan Otomotif,” ujar Jonathan Benhi, Co-Founder dan CTO (Chief Technology Officer) Populix.

Kolaborasi antara Uzone.id dan Populix diharapkan membawa manfaat yang signifikan bagi pembaca setia Uzone.id dengan menghadirkan konten yang tidak hanya lebih informatif, tetapi juga lebih relevan dan sesuai dengan perkembangan terkini dalam industri Gadget, Teknologi, dan Otomotif di Indonesia.