Jakarta 10 Agustus 2023 – Metranet menggelar Fire Briefing 2023 dengan tema Persistence and Agile Leader to Start the Hyperdrive. Acara yang menjadi wadah bagi para pemimpin di level managerial dan kepala divisi Metranet untuk mendapatkan wawasan mendalam mengenai ketekunan, kepemimpinan yang tangguh, dalam mencapai tujuan perusahaan.

Tema “Persistence and Agile Leader to Start the Hyperdrive” mencerminkan semangat Metranet untuk mendorong para leader di Metranet untuk memiliki fokus yang sama dalam mencapai tujuan perusahaan melalui ketekunan dan kepemimpinan yang adaptif.

Direktur Utama Metranet menyampaikan “Pada tahap perusahaan yang saat ini tengah menggunakan mode Hyperdrive guna merangsang percepatan bisnis, oleh karena itu kehadiran pemimpin yang memiliki sifat persisten dan agile menjadi mutlak”

Dalam Fire Briefing 2023, para peserta mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan arahan langsung dari Direktur Utama Metranet. Para peserta mendapatkan wawasan mendalam mengenai strategi dan visi perusahaan,

Acara ini juga disertai dengan  sesi tanya jawab yang interaktif  yang menjadi kesempatan bagi para peserta untuk berinteraksi langsung dengan Direktur Utama dan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam