Jakarta 27 Juli 2023 – Metranet mengumumkan Bapak Widi Nugroho sebagai Komisaris Utama, efektif per 27 Juli 2023. Dalam peran barunya ini, Bapak Nugroho akan memainkan peran penting dalam membentuk arah strategis perusahaan dan mendorong pertumbuhannya di ranah digital bisnis yang terus berkembang. Acara ini sekaligus menjadi pisah sambut dengan M. Fajrin Rasyid selaku Komisaris Metranet sebelumnya.

Bapak Widi Nugroho membawa pengalaman dan keahlian yang dimiliki ke Metranet, setelah menjabat posisi penting seperti EVP Strategic Planning & Synergy PT. Multimedia Nusantara (Telkom Metra), Chief Executive Officer PT. Melon Indonesia. Dengan rekam jejak yang terbukti dalam mendorong inovasi dan meningkatkan keunggulan operasional, Bapak Nugroho siap untuk membimbing Metranet ke fase pengembangan berikutnya.

“Kami sangat senang menyambut Bapak Widi Nugroho ke keluarga Metranet sebagai Komisaris Utama. Pemahamannya yang mendalam tentang industri digital, dikombinasikan dengan visi strategisnya, akan sangat berperan dalam mengarahkan Metranet menuju kesuksesan yang berkelanjutan,” ungkap Direktur Utama Metranet, Didik Budi Santoso.

Penunjukan Bapak Nugroho diharapkan dapat memperkuat posisi Metraent sebagai perushaan transformation enabler. Kepemimpinannya diharapkan akan memperkuat komitmen Metranet untuk memberikan solusi inovatif dan handal yang memenuhi kebutuhan yang terus berkembang.

“Saya merasa sangat terhormat bergabung dengan Metranet sebagai Komisaris Utama. Saya sangat antusias untuk bekerja bersama tim berbakat di Metranet dan berkontribusi pada perjalanan pertumbuhan dan inovasi perusahaan,” ujar Widi Nugroho.