Jakarta, 02 Juli 2023 – Metranet kembali menggelar Town Hall Meeting Q2 tahun 2023 dengan tema mengangkat Tema “Let’s Start The Hyperdrive”. Agenda yang diselenggarakan secara rutin selama tiga bulan sekali ini tidak hanya dihadiri oleh seluruh karyawan Metranet, tetapi turut dihadiri oleh Direktu Digital Bisnis Telkom Indonesia M. Fajrin Rasyid, sebagai Parenting Metranet.

Town Hall Meeting merupakan kesempatan bagi semua karyawan Metranet untuk berkumpul dalam suasana kolaboratif dan mempererat hubungan internal perusahaan. Melalui tema “Let’s Start The Hyperdrive”, Metranet menggambarkan komitmen untuk mempercepat langkah dalam menghadapi tantangan teknologi dan pasar yang semakin dinamis.

Acara ini akan melibatkan berbagai sesi interaktif yang melibatkan manajemen perusahaan serta menampilkan hiburan menarik dari karyawan Metranet. dalam acara ini seluruh karyawan Metranet akan diajak untuk memahami pencapaian dan perkembangan perusahaan selama kuartal dua, serta merencanakan langkah-langkah inovatif untuk mencapai tujuan perusahaan dalam kuartal yang akan datang.

“Let’s Start The Hyperdrive menggambarkan semangat Metranet untuk memulai perjalanan akselerasi dalam mencapai tujuan bisnis. Dengan semangat ini saya selalu menyampaikan, dalam dunia kerja yang dinamis dan kompetitif, penting bagi setiap individu dan organisasi untuk mempertimbangkan peran konsistensi dan persistensi dalam mencapai keberhasilan yang berkelanjutan.”Ujar Didik Budi Santoso, selaku Direktur Utama Metranet.

Selain itu, Town Hall Meeting ini juga memberikan kesempatan kepada Direktur Digital Bisnis Telkom Indonesia, M. Fajrin Rasyid untuk memberikan sambutan, beliau menyampaikan “Accelerate while ensuring the break is running well, Akselerasi dalam bisnis memang harus di lakukan, akan tetapi kita tetap harus seimbang dengan Standar Operasional Perusahaan yang ada untuk tetap menjaga bahwa bisnis tersebut untuk tetap di jalan yang benar”