Jakarta, 27 Juni 2023 – Metranet memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H Metranet akan menyelenggarakan dua kegiatan utama, yaitu Salurkan Hewan Qurban dan Lomba Tartil Al-Quran.

Penyaluran Hewan Qurban merupakan program yang didedikasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan menyediakan daging qurban selama Hari Raya Idul Adha. Hewan qurban tersebut akan didistribusikan kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan dan yang kurang mampu di berbagai daerah. Dalam menjalankan program ini, Metranet bekerja sama dengan Majelis Taklim Telkom Group (MTTG). 

Selain itu, Metranet juga akan mengadakan Lomba Tartil Al-Quran, sebuah ajang untuk memperkuat hubungan spiritual dengan mempelajari dan membaca Al-Quran. Acara yang diikuti oleh karyawan Metranet tersebut dinilai oleh Ust. H. Hasan Cholid yang juga memberikan Tausiyah pada acara tersebut.

Direktur Utama Metranet menyampaikan “Melalui donasi hewan qurban yang kita lakukan, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Kami percaya bahwa kebahagiaan yang dirasakan ketika membagikan rezeki kepada sesama adalah sesuatu yang tak ternilai. Melalui upaya ini, kami ingin mengajak semua pihak untuk menciptakan dampak positif, dan mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah kita.” Lanjut Didik Budi Santoso