Jakarta, 26 Juni 2023 – Metranet mengadakan acara Health Talk dengan tema “Cegah Infeksi Saluran Pernafasan: Pneumonia”. Acara ini diadakan sebagai bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kesadaran dan memberikan informasi kepada karyawan Metranet mengenai untuk meningkatkan gaya hidup sehat.

Acara ini akan menghadirkan dr. Hanie Widowati, Sp.P (Dokter spesialis Pulmonogi & Respirasi Paru) yang memberikan wawasan mendalam tentang pneumonia, termasuk penyebab, gejala, metode diagnosis, dan strategi pencegahan. 

Acara yang meilibatkan seluruh karyawan Metranet ini  berkesempatan untuk melakukan Mini Medical CheckUp untuk terus mengontrol kesehatan karyawan.

Rikki P. Ananto – VP HCCA Lega & RM menyampaikan “Sebagai perusahaan yang peduli akan kesehatan karyawan, METRANET berkomitmen untuk terus memberikan penyuluhan, serta mendorong karyawan untuk memiliki kesadaran yang tinggi dalam menjaga kesehatan diri.  Kami percaya bahwa dengan upaya kolaboratif, kita dapat memerangi pneumonia dan menekan dampak negative atas penyakit ini.