Jakarta, 2023 – Metranet sebagai anak perusahaan Telkom Indonesia, merayakan hari jadinya yang ke-14 dengan mengangkat dengan tema “Pack Up and Start The Hyperdrive.” Kegiatan yang digelar di Hotel Sentral Cawang, Jakarta, Jumat (26/05/2023). 

Kemeriahan perayaan HUT-14 Metranet juga di hadiri oleh M Fajrin Rayid – Direktur Digital Bisnis Telkom Indonesia, Aris Sudewo – Dirut Nuon Digital Indonesia, Sony Rachmadi – Dirut Run System, dan sederet Tamu undangan lainnya. 

 Tema “Pack Up and Start The Hyperdrive” mencerminkan semangat inovasi dan percepatan yang menjadi pilar utama Metranet dalam melayani pelanggan dan menghadapi tantangan masa depan. Dalam 14 tahun perjalanannya, Metranet telah terus maju dengan kecepatan tinggi, membawa teknologi terbaru dan solusi digital revolusioner kepada pelanggan.

Acara perayaan HUT ke-14 Metranet melibatkan sederet rangkaian kegiatan dengan melibatkan partisipasi berbagai pihak, termasuk karyawan Metranet, dan stakeholder terkait.

Beberapa kegiatan menarik yang akan diadakan selama perayaan ini antara lain:

Penghargaan kepada karyawan berprestasi : Sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan Metranet memberikan penghargaan dalam berbagai kategori, seperti Best Ebitda, Best Sales, dan karyawan dengan Kategori Si Paling Award. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kontribusi dan kerja keras mereka dalam memajukan Metranet.

Kegiatan Sosial: Metranet juga berkomitmen untuk memberikan dampak positif pada masyarakat. dalam perayaan ini, Metranet akan mengadakan kegiatan sosial, dengan turut mengundang Yayasan Panti Asuhan untuk ikut dalam kemeriahaan perayaan HUT-14 Metranet.

Dirut Metranet menyampaikan, “Saya merasa sangat bangga dan berterima kasih atas perjalanan luar biasa selama 14 tahun ini. Tema ‘Pack Up and Start The Hyperdrive’ mencerminkan semangat kita menghadirkan inovasi dalam era digital yang terus berkembang. Saya mengucapkan terima kasih kepada karyawan, mitra bisnis, dan pelanggan yang telah memberikan dukungan. Kami berkomitmen untuk terus melampaui batasan dan membawa inovasi kepada masyarakat Indonesia.”