Jakarta – Pelindo Solusi Logistik menggelar Kick-off Sprint Talk 2023 dengan mengangkat tema “Empowering Progress Through Innovation and Collaboration” acara yang di gelar secara online (25/05)

Pada kesempatan ini, Direktur Utama Metranet – Bpk. Didik Budi Santoso hadir dan memberikan pemaparan terkait “Innovating in Dynamic Environment : Navigating the Challenges & Opportunities”

Dalam pemaparannya, Didik Budi Santoso menyampaikan bahwa “ Dalam era globalisasi yang terus berkembang, lingkungan bisnis dan teknologi mengalami perubahan yang sangat cepat. Perkembangan ini menciptakan lingkungan yang dinamis, di mana bisnis harus beradaptasi dan berinovasi secara terus-menerus agar tetap relevan dan bersaing. Dalam konteks ini, pentingnya berinovasi dalam lingkungan yang dinamis menjadi sangat menonjol. 

“Dalam rangka menghadapi lingkungan yang dinamis, berinovasi menjadi sangat penting. Inovasi membantu perusahaan mengatasi tantangan, menciptakan keunggulan kompetitif, merespons perubahan pelanggan, mendorong pertumbuhan, dan menghadapi tantangan masa depan. Oleh karena itu, perusahaan harus melihat inovasi sebagai prioritas utama dan menciptakan budaya yang mendorong kreativitas dan perubahan. Dengan demikian, perusahaan akan mampu beradaptasi dan berkembang dalam lingkungan yang selalu berubah” Lanjut Didik Budi Santoso.