Jakarta – Metranet merupakan anak usaha PT. Telkom Indonesia yang berperan mendorong percepatan transformasi digital di semua sektor. Sebagai perusahaan digital enabler Metranet berkomitmen dalam menerapkan tata kelola yang baik (Good Corporate Governance) untuk menjaga keberlanjutan perusahaan secara jangka panjang dengan meningkatkan kinerja dan kontribusi perusahaan sehingga memaksimalkan nilai perusahaan.

 

Metranet yang saat ini mengelola 4 (empat) produk dengan model bisnis  dan segmen pasar yang berbeda-beda, membutuhkan dukungan teknologi yang handal dan terintegrasi untuk memberikan kecepatan dan kemudahan pada proses operating dan controlling terhadap business process di Metranet sehingga memenuhi kebutuhan seluruh stakeholder. Implementasi Enterprise Resource Planning (ERP) menjadi sebuah mandatori untuk untuk memenuhi standar industri dan mengikuti kecepatan bisnis terlebih untuk mengelola 4 produk yaitu ; Uzone.id, Cazbox, Xooply, Scala yang men-targetkan pasar berskala nasional. 

 

RUNSystem sebagai salah satu penyedia layanan ERP yang kompetitif dan memiliki kapabilitas yang baik serta terintegrasi dengan SAP (System Application and Product in Data Processing) terpilih sebagai partner dalam implementasi teknologi di Metranet. “ Dengan adanya Kerja sama ini, mendukung working mindset perusahaan yaitu 3C (quiCk,Comply,Complete) dimana selain memenuhi ekspektasi stakeholder dalam hal penyediaan layanan atas produk yang dimiliki saat ini tentunya juga untuk memenuhi standar audit Metranet sebagai anak usaha Telkom Indonesia”- ujar Didik B Santoso