Jakarta – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Metranet sebagai perusahaan digital enabler di Indonesia, telah melakukan berbagai kegiatan sosial yang bertujuan untuk berbagi kebaikan dengan masyarakat sekitar. Sesuai dengan visi dan misi perusahaan, Metranet selalu berkomitmen menjadi perusahaan yang siap untuk mengakselerasi dan menumbuhkan inovasi digital yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Metranet telah memberikan bantuan senilai 250 juta rupiah berupa Voucher Indomaret, yang disalurkan melalui program Charity dengan segmentasi : Pendidikan, Lingkungan Hidup, dan Pemberdayaan Perempuan. Kegiatan Charity ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam membantu masyarakat sekitar dan berkontribusi positif dalam meningkatkan kebaikan di lingkungan sekitar.

“Program Charity di bulan Ramadhan guna menumbuhkan rasa empati dan kepedulian sosial dalam diri kita. Dengan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, kita dapat merasakan kebahagiaan dan kepuasan karena telah membantu orang lain,” ujar Didik Budi Santoso, Direktur Utama Metranet.

Dengan kegiatan sosial ini, Metranet berharap dapat memberikan manfaat dan dukungan kepada masyarakat serta menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di sekitar. Metranet akan terus berkomitmen dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan  sebagai bagian dari prinsip tata kelola perusahaan yang berkelanjutan.