Jakarta – Metranet telah menyelenggarakan Kick Off Calender of Culture Activation (24/02). Kegiatan yang di selenggarakan secara offline di hadiri oleh oleh VP HCCA, Legal & RM Metranet Rikki Pudyo Ananto serta seluruh Culture agent Metranet

Calender Of Culture Activation atau yang  kita kenal dengan COCA merupakan rencana kegiatan yang dirancang untuk mempromosikan dan memperkuat budaya perusahaan yang sehat dan membantu meningkatkan keterlibatan karyawan serta menciptakan lingkungan kerja yang positif.

Metranet telah menetapkan program Culture Activation yang terdiri dari : Olahraga, Olahrasa dan Olahruh. Culture activation ini mencakup serangkaian acara dan inisiatif yang dirancang untuk mendorong karyawan memahami dan menyesuaikan diri dengan values yang telah di tetapkan oleh perusahaan.

Dalam sambutannya VP HCCA, Legal & RM Rikki Puddyo Ananto menyampaikan “ Kick off ini menjadi komitmen bersama kita untuk terus memperkuat budaya perusahaan yang sehat, meningkatkan keterlibatan karyawan, meningkatkan produktivitas dan kinerja karyawan, dan membangun Brand Awarness yang kuat.