Telkom Indonesia menggelar agenda tahunan Telkom Click 2023 dengan tema “Drive Transformation Agenda to Ensure Strong Business Fundamental and Healthy Sustainable Growth”, Telkom Click 2023 menjadi menjadi komitmen awal untuk memenangkan tahun 2023 sebagai puncak eksekusi transformasi TelkomGroup melalui strategi Five Bold Moves.

CEO Telkom Group Ririek Adriansyah dalam arahannya menyampaikan bahwa tahun 2023 akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi seluruh sektor industri terutama pada industri telekomunikasi. Untuk itu, TelkomGroup akan fokus terhadap eksekusi lima strategi utama perusahaan dengan tetap berlandaskan dengan tiga domain bisnis Telkom yakni, digital connectivity, digital platform, dan digital services.

Senada dengan yang di sampaikan oleh CEO Telkom Indonesia, Direktur Utama Metranet – Didik Budi Santoso menyampaikan bahwa Metranet sebagai bagian dari Telkom Grup akan tetap fokus dan siap untuk berkomitmen dan berkontribusi aktif dalam melanjutkan implementasi transformasi perusahaan serta terus adaptif dalam mengembangkan kapabilitasnya.

Telkom Click 2023 ditutup dengan pencanangan komitmen yang di ikuti oleh seluruh karyawan Telkom Group yang siap mencapai suksesnya strategi Five Bold Moves serta memperkuat sinergi dan kolaborasi yang berlandaskan core values AKHLAK.