Jakarta – Dalam rangka parayaan ibadah Natal, Metranet berkunjung ke Yayasan Kasih Mandiri Bersinar, Jakarta Selatan, untuk saling berbagi sukacita dalam cinta kasih di hari Natal, Jumat (16/12). Kegiatan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan pilar pelibatan dan pengembangan masyarakat sebagai salah bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar.

Dengan mengangkat tema Allah Mengasihi Orang yang Memberi dengan Sukacita, Metranet menghadirkan pendeta sebagai pembawa firman di panti asuhan tersebut serta bernyanyi lagu Natal bersama.

Momentum perayaan Natal ini di menjadi semangat dalam membangun masyarakat yang penuh cinta kasih dan damai, merajut kerukunan, serta menanamkan sikap jujur. Selain itu, perayaan Natal menjadi bentuk implementasi budaya kerja AKHLAK untuk menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan menjunjung tinggi perbedaan.

Rikki Pudyo Ananto selaku VP HCCA Legal & RM Metranet dalam sambutannya menyampaikan, “semoga Natal tahun ini membawa kedamaian serta semakin solid bersatu, menebar cinta & kasih ke sesama agar semangat persaudaraan dan persatuan terus tumbuh dalam diri kita. Di samping itu, momentum ini dapat meningkatkan keimanan serta menjadi pribadi yang unggul dalam menghadapi tantangan dan mencari solusi terbaik untuk kehidupan yang lebih sejahtera.”