Jakarta – Pelatihan kepemimpinan (leadership) menjadi sebuah kebutuhan dalam rangka pengembangan human capital perusahaan. Melihat pentingnya kebutuhan tersebut, Metranet memberikan pelatihan untuk dukung pengembangan karyawan serta untuk mempersiapkan diri menuju ke tingkatan selanjutnya.

Kegiatan pelatihan berlangsung selama dua hari, acara yang digelar di Park Hotel Cawang dengan mengusung tema yang berbeda di setiap sesinya. Agenda pelatihan pertama dimulai dengan tema Training Problem Solving & Decision Making, Kamis (8/12), yang disampaikan oleh Aditya Fery Sanjaya selaku Senior Expert Compensation & Benefit Telkom Indonesia.

Sedangkan pada sesi berikutnya disampaikan langsung oleh Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso dengan mengangkat tema Situational Leadership, Kamis (15/12).

Dalam pemaparannya, Dirut Metranet Didik Budi Santoso menyampaikan bahwa pelatihan ini dipersiapkan untuk memupuk para kader untuk siap menjadi leader yang bisa memahami segala situasi dan permasalahan yang ada.

“Dengan memahami berbagai macam gaya kepemimpinan, hal ini dapat diimplementasikan untuk mengoptimalkan potensi yang ada sehingga mampu menghadapi setiap tantangan di tim masing-masing,” imbuh Didik.

Melalui pelatihan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kompetensi karyawan khususnya pada skill kepemimpinan sehingga ke depan mampu menjadi leader yang baik.