Bali – Metranet berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Synergy Collaboration yang digelar oleh MDI Ventures. Ajang penghargaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Nex-BE Fest 2022 yang digelar di InterContinental Bali Resort, Jimbaran, Bali, Selasa – Rabu (29-30/11).

Next Billion Ecosystem Festival (Nex-BE Fest) merupakan rangkaian event berkelanjutan besutan MDI Ventures yang dirancang untuk menjembatani peluang solusi digital dan sinergi baru dari startup digital ke dalam ranah BUMN dan berbagai unit bisnis di lingkungan Telkom Group.

Penghargaan The Best Synergy Collaboration diraih atas kerja sama dan kolaborasi yang dilakukan secara kontinu antara Metranet dan Cakap untuk menciptakan value creation kepada customers. Beberapa kriteria yang menjadi penilaian di antaranya sinergi kolaborasi telah berlangsung selama lebih dari dua tahu, nilai kolaborasi mencapai lebih dari 500.000 USD per tahun serta memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. Penghargaan ini sendiri telah dinilai dan divalidasi oleh konsultan dan pihak eksternal.

Faisal Yusuf selaku Direktur Bisnis Metranet mengatakan, penghargaan ini menjadi bukti nyata kolaborasi dan sinergi yang dibangun secara berkesinambungan dengan berbagai stakeholders, salah satunya adalah startup.

“Ke depan kita akan terus tingkatkan kolaborasi, terutama kepada lima pilar Penta Helix yaitu akademisi, bisnis, masyarakat, pemerintah, dan media,” imbuh Faisal.