Jakarta – Melon Indonesia sebagai anak perusahaan Metranet telah melakukan pelunjuran rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia. Pengumuman identitas baru Nuon Digital Indonesia ini diresmikan pada acara soft launching yang digelar di Telkom Landmark Tower, Kamis (24/11).

Soft launching Nuon Digital Indonesia diresmikan secara langsung oleh Direktur Digital Business Telkom Indonesia M. Fajrin Rasyid serta dihadiri oleh Direktur Bisnis Metranet Faisal Yusuf dan CEO Nuon Digital Indonesia Aris Sudewo.

Peluncuran rebranding tersebut bertujuan untuk memperkuat upaya perusahaan dalam beradaptasi dengan berbagai dinamika dan perkembangan tren digital masyarakat. Nuon Digital Indonesia berkomitmen untuk memperluas visi dalam membangun dunia kreatif bagi seluruh masyarakat untuk bebas menggali kemungkinan tanpa batas, leluasa menunjukkan kreativitas, serta membentuk keseruan di masa kini dan esok.

Direktur Utama Metranet Faisal Yusuf dalam sambutannya menyampaikan, Metranet sebagai parenting dari Nuon Digital Indonesia mendukung penuh peluncuran identitas baru tersebut. Ia berharap, ke depan Nuon Digital Indonesia dapat mendorong pertumbuhan industri digital entertainment di Indonesia.

Sementara CEO Nuon Digital Indonesia Aris Sudewo mengungkapkan transformasi yang dilakukan bertujuan untuk membentuk kreativitas dan kolaborasi.

“Kami akan menjadikan hiburan digital lebih dari sekadar konten yang mengalihkan perhatian dari dunia nyata, tetapi mampu menginspirasi hari ini dan membentuk ekosistem hiburan digital Indonesia yang semakin bersaing di masa depan,” ujar Aris.