Jakarta – Metranet dukung kemajuan industri e-sport melalui kolaborasi dengan Garudaku. Kolaborasi diresmikan melalui penandatanganan nota kesepahaman antara Metranet dengan Garudaku yang digelar di kantor Metranet, Kamis (20/10).

Garudaku merupakan pengelola platform e-sport yang secara resmi berada di bawah naungan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI). Garudaku memiliki beragam fitur di antaranya sebagai wadah komunitas, turnamen, hingga berita tentang e-sports.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Faisal Yusuf selaku Direktur Bisnis Metranet dan Rahmansyah Anwar selaku Chief Commercial Officer Garudaku.

Melalui kerja sama ini, Metranet secara resmi menjadi co-promotor event yang dilaksanakan oleh Garudaku seperti Indonesia Esports Summit and Bali 14th World Esports Championships 2022, Piala Pelajar, Piala Mahasiswa, Liga 1-3 dan berbagai events lainnya di tahun 2023 mendatang.

Faisal Yusuf selaku Direktur Bisnis Metranet menyampaikan, “Metranet mendukung kolaborasi dengan Garudaku sebagai kontribusi nyata kami untuk bersama-sama memajukan industri e-sport di Indonesia. Ini menjadi milestone untuk kemajuan industri e-sport di kancah internasional.”

Lebih lanjut, ia menambahkan, program terdekat ini adalah World Esports Championship 2022 di Bali di mana Uzone sebagai media di bawah Metranet resmi menjadi media partner.