Jakarta – Dalam rangka memperkuat kolaborasi internal sekaligus impelementasi core values AKHLAK, Metranet menggelar beragam lomba 17-an yang dimulai sejak 1-17 Agustus 2022. Total sebanyak 14 lomba dipertandingan yang dapat diikuti oleh seluruh karyawan Metranet di antaranya lari, sepeda, e-sport, basket, sepakbola, balap karung, estafet kelereng, tarik tambang, dll.

Perayaan HUT ke-77 RI di Metranet ini mengambil tema Tumbuh Berkarya, Tangguh Bersama, yang diharapkan para karyawan tetap mampu berkarya dan selalu meningkatkan kompetensi demi tercapainya visi misi dan sustainability perusahaan.

Rangkaian puncak acara peringatan HUT ke-77 RI digelar pada Jumat, (19/08). Dalam kegiatan ini hadiri oleh jajaran direksi dan senior leaders Metranet.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para panitia yang sudah memfasilitasi rangakaian kegiatan 17-an. Kita maknai 17 Agustus sebagai Hari Kemerdekaan untuk tumbuh bersama, tangguh bersama dan membawa Metranet menjadi rumah yang lebih kuat dan besar lagi,” ucap Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso dalam sambutannya.

Pada acara puncak peringatan ini diumumkan para pemenang-pemenang berbagai lomba serta door prize. Dalam kompetisi ini, juara umum diraih oleh sub direktorat Digital Transformation Business.