Jakarta – Metranet selenggarakan fun football dengan mengundang Direktur Digital Business Telkom Indonesia M. Fajrin Rasyid, Rabu (27/07). Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi core values AKHLAK di TelkomGroup yang dihadiri oleh jajaran direksi dan senior leaders Metranet. Dalam kegiatan fun football tersebut juga dilakukan Kick Off rangkaian perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Fajrin Rasyid atau yang akrab disapa Mas Fajrin menyampaikan bahwa fun football ini adalah bagian dari kunjungan ke direktorat dan anak perusahaan di bawah DFU Digital Business Telkom Indonesia. Metranet menjadi anak perusahaan perdana yang menerima kunjungan.

“Terima kasih sudah menjadi host perdana dalam rangkaian courtesy visit ke anak perusahaan. Senang sekali kita akhirnya bisa berkumpul dan bermain bola bersama. Dan saya mengajak seluruh keluarga besar Metranet untuk terus menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga,” ujar Mas Fajrin pada sesi Kick Off.

Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini Metranet juga sedang menggelar rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan 13 pertandingan yang dikompetisikan untuk seluruh keluarga Metranet. Salah satu olahraga yang dipertandingan adalah sepak bola.