Jakarta – Dalam rangka memperingati hari raya Iduladha 1443 H, Metranet salurkan hewan kurban sapi sebagai wujud berbagi kepada sesama dan kontribusi kepada masyarakat sekitar. Penyaluran hewan kurban bekerja sama dengan Majlis Taklim TelkomGroup (MMTG) yang digelar secara daring dengan mengangkat tema Kurbanmu Bahagiakan Saudaramu, Jumat (08/07).

Kegiatan penyaluran hewan kurban dihadiri oleh Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso, Ketua MTTG Jakarta Selatan Akmal Faza, serta Ust. H. Abdul Qodir Ahyat, LC. selaku Pengasuh Yayasan LPI Sullamul Istiqomah.

“Penyaluran hewan kurban merupakan agenda rutin Metranet setiap Iduladha. Harapannya, penyaluran hewan kurban ini dapat memupuk semangat gotong royong dan saling berbagi memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar serta memberikan keberkahan bagi perusahaan,” ungkap Didik dalam sambutannya.

Sementara Akmal Faza menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan MMTG Jakarta Selatan untuk penyaluran hewan kurban. “Nantinya kami akan menyalurkan daging kurban ini kepada masyarakat yang berhak menerima,” ujar Akmal.

Ia menambahkan, hewan kurban yang disalurkan telah bebas dari penyakit mulut dan kuku sehingga aman untuk disembelih dan dikonsumsi.