Jakarta – Metranet telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2021 dengan mencatatkan kinerja keuangan dan performance yang positif. Acara digelar di Telkom Landmark Tower, Kamis (29/06), dengan dihadiri oleh para pemegang saham, Dewan Komisaris, dan Direksi Metranet.

Tidak terdapat perubahan pada jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Metranet. Sehingga saat ini M. Fajrin Raysid menjabat sebagai Komisaris Utama, Vedi Noviana Suherman selaku Komisaris, Didik Budi Santoso selaku Direktur Utama, dan Faisal Yusuf selaku Direktur Bisnis.

Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso mengapresiasi berbagai pencapaian yang telah diraih sepanjang tahun 2021. “Atas nama manajemen Metranet, saya mengucapkan terima kasih kepada para pemegang saham, para Dewan Komisaris, den terlebih kepada para karyawan Metranet yang telah bersama-sama menutup kinerja tahun 2021 dengan pencapaian yang baik meski di tengah kondisi Covid-19,” ujar Didik.

Ia menambahkan, ke depan Metranet sebagai perusahaan digital enabler akan terus menjalin kolaborasi dengan para pemangku kepentingan (stakeholders) untuk mendukung, menumbuhkan, dan mengakselerasi inovasi digital untuk memberikan produk yang bermanfaat bagi masyarakat.