Jakarta – PT Melon Indonesia sebagai salah satu anak perusahaan Metranet telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) untuk tahun buku 2021 yang digelar di Telkom Landmark Tower pada Selasa, (28/06). Melon Indonesia mencatatkan kinerja keuangan yang positif sepanjang tahun 2021.

Dalam RUPST ini tidak terdapat perubahan jajaran Komisaris dan Direksi Melon Indonesia. Sehingga, saat ini Riza A. N. Rukmana sebagai Komisaris, Aris Sudewo sebagai Direktur Utama, dan Chandra Tamrin sebagai Direktur.

Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso selaku pemegang saham mayoritas mengapresiasi pencapaian yang telah diraih oleh Melon Indonesia. “Kita terus mendorong Melon Indonesia untuk menjadi perusahaan teknologi terdepan yang bermain di industri musik dan game di Indonesia,” ujar Didik.

Sementara Direktur Utama Melon Indonesia Aris Sudewo menyampaikan ke depan akan terus memberikan layanan terbaik kepada lapisan masyarakat terutama di industri digital. Ia juga mengapresiasi atas pencapaian yang telah diraih oleh Komisaris, Pemegang Saham, Direksi, dan karyawan Melon Indonesia.