Grand Final JAWARA Menuju Prambanan Jazz Festival 2022

Bandung – Pagelaran Grand Final JAWARA Goes to Prambanan Jazz Festival 2022 telah selesai dan telah mengumumkan dua musisi Jawa Barat yang akan tampil di panggung utama Prambanan Jazz Festival 2022. Dalam acara Grand Final yang diselenggarakan di Gedung Teater Indigo, Telkom University, Senin, (06/06), sepuluh musisi ini menunjukkan karya-karyanya di depan para juri secara langsung dengan format live performance.

Pemenang pertama diraih oleh Anthesianz dan juara kedua diraih oleh solois Sendi Rian. Anthesianz berhasil memukau dewan juri dengan membawakan lagu Kanekessian dengan sentuhan etnik budaya lokal Indonesia. Sedangkan Sendi Rian mempunyai kelebihan yang dianggap menyatu dengan alat musik yang ia gunakan.

JAWARA Menuju Prambanan Jazz Festival 2022 merupakan kompetisi musik yang digelar oleh Metranet melalui iKonser Channel bekerja sama dengan Telkom Regional 3 untuk mencari musisi-musisi di Jawa Barat untuk tampil di Prambanan Jazz Festival 2022.

VP Digital-Life Distribution Business Metranet Ruby Hendrarto Wijoseno dalam sambutannya mengatakan, “Kepada sepuluh peserta, saya ucapkan selamat, tapi perjalanan masih berlanjut, karena akan dipilih menjadi dua. Ini tentunya akan menjadi kesempatan yang langka bagi peserta. Sekali lagi, nikmati kompetisi ini dan jangan lupa bersyukur karena kita sudah bisa berkumpul secara offline.”

Dengan diumumkannya Anthesianz dan Sendi Rian sebagai juara JAWARA Menuju Prambanan Jazz Festival 2022, maka diumumkan pula keduanya sebagai salah satu pengisi acara yang digelar pada 1 hingga 3 Juli 2022.



translate