Jakarta – Metranet tutup kuarta I (Q1) 2022 dengan menggelar Town Hall Meeting secara hybrid, Selasa (29/03). Kegiatan Town Hall Meeting merupakan agenda rutin tiap kuartal yang digelar untuk internal perusahaan.

Kegiatan ini menjadi ajang berkumpulnya seluruh karyawan untuk mendengar dan mendapatkan update informasi penting perusahaan. Selain itu kegiatan ini juga untuk menanamkan kembali nilai-nilai dan budaya perusahaan, meningkatkan kerja sama tim dan pimpinan, serta pendapatkan feedback dari seluruh karyawan.

“Town Hall Meeting ini sebagai culture AKHLAK yaitu Kolaboratif yang terus kita bangun di Metranet” ujar VP HCM, CA, Legal & RM Rikki Pudyo Ananto. Dalam sambutannya, Rikki menyampaikan pentingnya memberikan informasi dan update terkait perusahaan kepada seluruh karyawan. Sebaliknya, karyawan juga dapat menyampaikan pertanyaan dan aspirasinya untuk kemajuan bersama.

Direktur Utama Metranet dalam arahannya menyampaikan, Town Hall Meeting menjadi sebuah event yang penting diikuti oleh seluruh karyawan Metranet.

Scale-up management menjadi core Metranet di mana kita melakukan akselerasi dan nurtured untuk menjadi produk yang memberikan manfaat kepada masyarakat. Inilah yang perlu kita syiarkan kepada seluruh keluarga besar Metranet agar mempunyai semangat yang sama” ungkap Didik.