Jakarta – Metranet melakukan penandatanganan kerja sama dengan aplikasi KESAN (Kedaulatan Santri). Nantinya, KESAN akan menyediakan konten (khususnya selama bulan Ramadan) di Uzone.id.

Penadatanganan ini sendiri dilaksanakan di kantor Metranet, Mulia Business Park, Jakarta, Senin (21/03). Hadir dalam acara tersebut Direktur Bisnis Metranet Faisal Yusuf dan Direktur Utama KESAN Hamdan Hamedan.

“Kami menyambut baik kerjasama ini apalagi Uzone.id dan KESAN memiliki audience yang sama yakni generasi milenial dan generasi Z,” ujar Hamdan.

Dia menambahkan, kerjasama ini tentu akan semakin memperluas audience bagi kedua belah pihak. Apalagi anak-anak generasi milenial dan generasi Z dekat dengan dunia digital lifestyle.

Sementara itu Faisal menyampaikan, “melalui kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah kita untuk mendalami tentang Islam dan menjadi manfaat bagi semua.”

KESAN merupakan aplikasi Islami yang menyediakan Alquran, jadwal salat, alarm azan, dan lain-lain. Kerja sama ini meliputi penyediaan konten bertema Islami untuk ditayangkan di portal berita dan media sosial Uzone.id.

Begitu sebaliknya, di aplikasi KESAN nantinya akan ditayangkan berita-berita dari Uzone.id.