Jakarta – Metranet melalui produk Uzone.id menjalin kerja sama dengan PT MNC Digital Indonesia terkait penyediaan dan penyeberluasan konten berita, Jumat (04/03).

Disampaikan oleh Direktur Utama PT Metranet Didik Budi Santoso, Uzone.id memiliki komitmen untuk menyediakan konten yang informatif berkualitas, tidak clickbait dengan gaya penulisan dekat dengan generasi milenial terkait Gadget, Teknologi dan Otomotif.

“Kami percaya, generasi millenial dan Gen Z memiliki gaya hidup digital yang dekat sekali dengan kehidupan sehari-hari mereka, Uzone.id memberikan ruang untuk memberikan informasi seluas-luasnya,” ujar Didik, terkait kerja sama antara Uzone.id dengan RCTI+ ini.

Dia menambahkan, walaupun sebagai media Gadget, Teknologi dan Otomotif, Uzone.id berkomitmen membuat tulisan yang teknis, namun tidak bikin pusing tujuh keliling.

Harapannya, artikel Uzone.id dapat menikmati renyahnya berita terbaru atau ulasan terkini melalui aplikasi RCTI+ yang ada di Android dan iOS.

“Kerjasama dengan RCTI+ diharapkan menjadi kolaborasi penting hari ini dan di masa depan untuk memperluas pembaca dari kedua belah pihak,” tegas Didik.

Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, RCTI+ menyambut baik kerjasama dengan Uzone.id, apalagi RCTI+ sebagai platform hiburan yang mengusung “Satu Aplikasi, Semua Hiburan”.

“Kami terus berupaya untuk menyediakan hiburan dalam berbagai macam bentuk, salah satunya hiburan dalam membaca berita,” ujar Valencia.

Dengan distribusi konten Uzone.id di RCTI+, artikel-artikel terbaru dapat dibaca secara gratis di aplikasi RCTI+ yang ada di PlayStore dan AppStore.