Jakarta – Salah satu anak perusahaan Metranet, RUN System, berhasil meraih penghargaan dalam ajang TOP Digital Awards 2021 yang diselenggarakan oleh majalah IT Works, Selasa (21/12).

RUN System momborong tiga penghargaan sekaligus yaitu TOP Digital on National Trusted ERP Development 2021, TOP Digital Implementation 2021 #Level Stars 4, dan TOP Leader on Digital Implementation 2021.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Komisaris RUN System Tung Desam Waringin, CEO RUN System Sony Rachmadi Purnomo, dan VP of Partnership & Strategic Portfolio Badlin Isnan di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan.

Penghargaan kategori TOP Digital on National Trusted ERP Development 2021 diberikan untuk penyedia solusi bisnis software, aplikasi, dan produk hardware yang dinilai terbaik oleh pengguna (user) dan masyarakat yang menjadi customers. Kategori TOP Digital Impementation 2021 #Stars 4 dinilai memiliki tata kelola Teknologi Informasi (kebijakan, organisasi, penerapan sistem dan prosedur) yang sangat baik.

Sementara TOP Leader on Digital Implementation 2021 diterima oleh Sony Rachmadi Purnomo yang dinilai telah berhasil memanfaatkan dan mengoptimalkan teknologi informasi.

TOP Digital Awards merupakan ajang penghargaan terbesar di bidang Teknologi Digital (IT & Telco) di Indonesia. Dengan tema Accelerating Digital Transformation in Business & Government, ajang penghargaan ini bertujuan untuk mendorong peningkatan dan implementasi transformasi digital di berbagai sektor.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan maupun instansi pemerintah yang dinilai terbaik dalam penerapan dan pemanfaatan Teknologi Informasi untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanan yang diberikan.