Jakarta – Dalam rangka memperkuat peran Metranet sebagai perusahaan scale-up management, Metranet telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Telkom Corporate University Center (Telkom Corpu), Jumat (08/10).

Penandatanganan secara virtual ini dilakukan antara Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso dengan Senior General Manager Telkom Corpu Jemy Confindo dan dihadiri oleh jajaran direksi dan senior leaders dari Metranet dan Telkom Corpu.

Rencana kerja sama ini mencakup penyediaan scale-up management dalam mendukung inovasi-inovasi baru, resource management, dan shared services untuk menumbuhkan inovasi digital secara optimal.

Senior General Manager Telkom Corpu Jemy Confindo dalam sambutannya menyampaikan, “kami berharap dengan kolaborasi yang sama-sama kita resmikan hari ini, kita bisa berkolaborasi. Kita tidak ingin inovasi terpecah-pecah. Dengan kolaborasi ini dapat menciptakan dampak positif baik untuk Metranet, Telkom Corpu, TelkomGroup, dan Indonesia pada umumnya.”

Sementara itu Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso menyampaikan kerja sama ini menjadi amanah yang menantang bagi Metranet.

“Melalui working mindset Quick, Comply, dan Complete (3C) dan semangat Flying The Giants dalam mengembangkan produk digital, kami berharap bisa menjadi digital transformation enabler,” ujar Didik. Ia berharap, kerja sama ini akan memberikan dampak yang besar ke depannya dan menjadikan Metranet sebagai perusahaan digital enabler terdepan.(Mukhsin)