Makassar – Metranet melalui Uzone.id menyumbangkan ponsel untuk Kakek Safar, sosok yang tengah viral di media sosial lantaran perjuangannya mengayuh sepeda sejauh 15 km demi mendapatkan vaksin Covid-19, Senin (02/08). Sebelumnya video Kakek Safar yang tengah bingung dan antre mendapatkan vaksin diunggah oleh dr. Helmiyadi Kuswardhana di Instagram pribadinya mendapatkan perhatian para warganet.

Dibantu oleh pihak dokter, Kakek Safar akhirnya diarahkan untuk mendapatkan vaksin pertamanya.

Atas kegigihannya yang pergi ke tempat vaksin walau dengan mengayuh sepeda sejauh 15 km dan tak punya ponsel untuk mendaftar online, beliau telah menginspirasi kita untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Melalui Uzone, Metranet mengapresiasi semangat Kakek Safar dengan memberikan ponsel dengan harapan ponsel tersebut dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan komunikasi serta pendaftaran vaksinasi tahap selanjutnya secara daring.

“Kami mencoba sedikit membantu dengan memberikan ponsel ini agar Bapak Safar bisa mendaftar vaksin kedua secara online dan kebutuhan komunikasi lainnya. Semoga ini bermanfaat,” ujar Trisno Heriyanto, Editor in Chief Uzone.id.