Jakarta – Metranet menggelar perayaan ulang tahun ke-12 yang diselenggarakan secara hybrid (online dan offline), Jumat (23/04). Pada usia yang ke-12 ini, Metranet mengusung tema Flying The Giants yang berarti menggambarkan sebuah kekuatan besar yang dimiliki oleh burung Phoenix dan sekaligus melambangkan pembaharuan dan kebangkitan. Flying The Giants juga bermakna membawa inovasi-inovasi yang ada di Metranet agar dapat tumbuh semakin besar dan raksasa.

Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso menjelaskan, kehadiran Metranet diharapkan dapat selalu membawa inovasi-inovasi dan memberikan manfaat untuk masyarakat.  

Acara yang diikuti lebih dari 250 karyawan ini mengundang guest star Putri Ariani, penyanyi disabilitas netra yang mempunyai talenta dan prestasi luar biasa dalam bernyanyi.

Dalam acara ini juga diumumkan nominasi dan pemenang Giant’s Choice Awards, sebuah penghargaan bagi keluarga besar Metranet yang berdedikasi dan menjadi role model bagi yang lainnya. Penghargaan ini merupakan bentuk implementasi core values AKHLAK BUMN di lingkup Metranet. Selain itu, diumumkan juga Top 3 Revenue Amoeba dan Top 3 Employee of The Year 2020.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh direktur dan pemotongan tumpeng.

Metranet juga memberikan santunan kepada anak yatim yang disalurkan kepada Panti Asuhan Yayasan Remaja Masa Depan Tebet. Total dana Corporate Social Responsibility yaitu sebanyak Rp 12.000.000. Tidak hanya itu, Metranet juga mengajak seluruh karyawan memberikan santunan dengan total dana terkumpul sebanyak Rp 8.000.000. Sehingga total santunan yang diberikan berjumlah Rp 20.000.000.