Singapura – RUNSystem sebagai salah satu anak perusahaan di Metranet terpilih menjadi salah satu dari 12 start-up di Asia Pasifik dan satu-satunya dari Indonesia, yang berhasil mendapatkan program inkubasi EY Foundry Cohort 4, Rabu (24/02). EY Foundry merupakan program inkubasi khusus untuk start-up di bidang akuntansi, pajak, fintech, hukum, regulasi teknologi, dan HR.

Program ini akan berlangsung selama enam bulan dan dimulai pada awal Maret 2021. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, program EY Foundry Cohort 4 tahun ini dilaksanakan secara virtual. Tahun ini EY menerima lebih dari 270 application dari berbagai start-up di negara-negara Asia dan Oseania seperti Indonesia, Selandia Baru, Australia, Singapura Filipina, Malaysia, dan Sri Lanka.

Selama dua tahun terakhir, program EY Foundry telah menginkubasi total 12 perusahaan start-up dan memfasilitasi lebih dari 450 pertemuan dan demonstrasi produk kepada EY, serta membantu memfasilitasi percontohan teknologi di jaringan EY global. (mukhsin)