Jakarta – Metranet menggelar acara penyerahan donasi dan bantuan sosial (bansos) untuk korban terdampak bencana di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat, Jumat (19/02). Acara ini diselenggarakan secara virtual bekerja sama dengan Dompet Dhuafa.

Turut hadir dalam acara penyerahan donasi dan bansos ini adalah Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso, Direktur Operasional Metranet Setyo Budianto, Head of HCCA Sjamsu Bachtian, Direktur Program Budaya, Dakwah dan Pelayanan Masyarakat Dompet Dhuafa Bapak KH. Ahmad Shonhaji, MAg., CEO DD Tekno Iskandar Syamsi, dan Managing Director DD Tekno Prima Hadi Putra.

Selain menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Metranet, dana yang terkumpul bersumber dari donasi keluarga besar Metranet. Total dana yang disalurkan sebanyak Rp15.436.123,00.

Penyerahan donasi dan bansos diserahkan secara simbolis dari Direktur Utama Metranet kepada Direktur Program Budaya, Dakwah dan Pelayanan Masyarakat Dompet Dhuafa KH. Ahmad Shonhaji, MAg.

Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso menyampaikan, donasi dan bansos ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Metranet atas bencana yang menimpa di banyak daerah di Indonesia. “Kami juga melakukan penggalangan dana melalui QREN sehingga bisa di-scan dari banyak e-wallet,” imbuh Didik.

Dompet Dhuafa selaku mediator atau perantara dalam penyaluran dana pun menyambut baik kegiatan penyerahan donasi dari Metranet ini. “Kita saling mendukung dan saling menguatkan. Berjamaah dalam kebaikan,” ungkap Ahmad Shonhaji.

Acara ini sekaligus merupakan bentuk implementasi core values AKHLAK di Metranet yaitu Harmonis dan Loyal. Donasi yang tersalurkan diharapkan mampu meringankan para korban terdampak bencana dan memulihkan perekonomian masyarakat.

#SayaPeduli #Berdedikasi