Jakarta – Metranet menyelenggarakan kegiatan Pisah Sambut Direktur Utama yang dilaksanakan secara virtual, Jumat (22/01). Acara ini mengangkat tema “Thanks to the Memories and Be Ready for New Challenge”. Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Board of Director (BoD), Senior Leader (SL), dan tentuanya keluarga besar Metranet.

Acara Pisah Sambut ini merupakan agenda untuk melepas direktur dan menyambut direktur baru Metranet. Direktur Utama Metranet telah berganti dari yang sebelumnya Widi Nugroho menjadi Didik Budi Santoso per Januari 2021.

Widi Nugroho menyampaikan bahwa Metranet sudah menjadi keluarga kedua. “Saya merasa di Metranet itu bisa mengembangkan ide-ide baru, create something to happen,” ungkap Widi.

Sedangkan sosok direktur baru Metranet sendiri bukanlah orang yang baru di Metranet. Didik Budi Santoso sebelumnya pernah berada di Metranet selama beberapa tahun sampai akhirnya ditugaskan di Kalimantan Timur pada 2019 dan kembali ke Metranet pada Januari 2021.

Selain menyerahkan kenang-kenangan secara virtual dan penayangan video perpisahan, panitia, dalam hal ini tim Human Capital and Corporate Affairs, juga memberikan door prize, games, dan mengumumkan pemenang Basecamp dan Strava sehingga menambah suasana hangat keluarga Metranet.