Jakarta – Direktur Digital Business PT Telkom Indonesia Muhamad Fajrin Rasyid mengajak town hall meeting bersama Metranet secara virtual pada Selasa (06/10). Kegiatan ini bertujuan untuk mengenal Metranet lebih dekat serta program-program apa saja yang sedang dijalankan. 

Menurut Fajrin, sebagai perusahaan BUMN, Telkom bukan hanya memberikan dampak ekonomi, namun juga memberikan dampak sosial kepada masyarakat. Ia menambahkan, Telkom mempunyai visi untuk menjadi leader dalam bidang teknologi.

Dalam arahannya beliau menyampaikan pentingnya memahami customers (focus on the customers) ketika mengembangkan sebuah produk. Bagaimana melihat dari sudut pandang customers itu sendiri.

Town hall diikuti oleh seluruh karyawan Metranet. Para Vice President dan Senior Leaders di Metranet memaparkan produk-produk beserta program-program yang sedang dijalankan.

Selain itu, town hall ini memberikan kesempatan kepada Metranet sebagai anak perusahaan jika ada hal-hal yang perlu membutuhkan dukungan dari Telkom sebagai induk perusahaan.