Jakarta – Metranet menggelar kegiatan Town Hall Meeting Triwulan III 2020 secara virtual, Jumat (25/09) siang. Acara yang berlangsung melalui Zoom tersebut diikuti oleh seluruh karyawan PT Metra-Net.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Jayalah Telkom. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Direktur Utama PT Metra-Net Bapak Widi Nugroho.

Dalam presentasinya beliau menyampaikan bagaimana perkembangan perusahaan pada triwulan III 2020 di tengah kondisi pandemi Covid-19. Perusahaan saat ini telah menerapkan sistem Work From Home selama enam bulan terakhir sejak Maret 2020. Selain itu, perusahaan juga menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kantor.

Beliau juga menyampaikan Metranet saat ini mengambangkan bisnis melalui 6 departemen yaitu Digital Content, Digital Advertising, B2B Commerce, Financial Services, Smart Platform, dan Communication Services. 

Tidak lupa acara berikutnya adalah pemberian rewards dan penghargaan kepada individu dan unit bisnis yang aktif menggunakan platform Basecamp selama masa Work From Home. Adapun unit bisnis Metranet yang paling aktif menggunakan fitur To Do List di Basecamp selama periode Maret-September yaitu juara 1 unit bisnis Big Data, juara 2 Information & Technology, dan juara 3 Business Development (Direktorat Operasi).

Kegiatan Town Hall Meeting yang diselenggarakan setiap tiga bulan sekali ini diharapkan dapat menjadi jembatan dalam menjalin komunikasi pada seluruh karyawan Metranet.