Jakarta – Direktur Digital Business PT Telkom Indonesia Muhamad Fajrin Rasyid mengunjungi kantor Metranet di Telkom Landmark Tower lantai 51 Kamis (9/7) sore. Kunjungan singkat ini merupakan yang pertama setelah beliau dilantik menjadi Direktur Digital Business pada Juni 2020 lalu. 

Sebagai informasi, Muhamad Fajrin Rasyid merupakan milenial pertama yang menduduki jabatan direksi PT Telkom Indonesia. Ia merupakan alumni jurusan Teknik Informatika di Institut Teknologi Bandung (ITB) tahun 2008 dengan IPK 4,0. Kemudian beliau melanjutkan studinya di Harvard Business School pada 2018 dan Stanford University Graduate School of Business pada 2019 di Amerika Serikat.

Kunjungan dimulai dengan ngobrol santai bersama Direktur Utama PT Metra-Net Widi Nugroho dan Direktur Digital Consumer Setyo Budianto. Kemudian dilanjutkan dengan berkenalan dengan beberapa Tribe Leader dan Squad Leader yang ada di Metranet. 

Acara dilanjutkan dengan presentasi dan pengenalan Metranet serta produk-produk yang sedang dikelola saat ini. Acara berlangsung di Digital Operation Control (DOC) yang berfungsi sebagai ruang kontrol dan monitor performance produk digital Metranet secara real time. Kunjungan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga jarak untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.