Denpasar, 5 Desember 2019 – PT Metra-Net melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) iKonser dengan PT Telekomunikasi Indonesia dan PT Syakira Ghyna Rajawali Indonesia Communication bertempat di Hotel Jayakarta, Denpasar, Kamis (05/12). 

Penandatanganan kerjasama ini mencakup layanan iKonser bersama dengan Rajawali Indonesia Communication, sebuah perusahaan jasa di bidang komunikasi yang menyediakan layanan strategi komunikasi, perencanaan event, dan promosi. 

Dalam rangka mengoptimalkan layanan internet di Indonesia, PT Metra-Net  menghadirkan layanan baru yang bernama iKonser. iKonser merupakan layanan berupa tayangan curated konser langsung maupun rekaman konser (iKonser) milik Rajawali Indonesia Communication yang akan didistribusikan dan dipasarkan secara eksklusif melalui Metra-Net pada saluran pemasaran seperti IndiHome, UseeTV IPTV, dan USeeTV Go.

Ke depan layanan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses dan menikmati tayangan konser baik langsung maupun rekaman konser.