Jakarta, 27 November 2019 – Dalam rangka menerapkan pola hidup sehat, PT Metra-Net mengajak karyawan untuk berolahraga zumba bersama di halaman parkir Mulia Business Park, Rabu (27/11). Acara ini merupakan bagian dari Kipas Budaya yang secara rutin diadakan oleh TelkomGroup dengan tema dan konsep yang berbeda-beda setiap bulannya. 

PT Metra-Net mendapatkan kesempatan untuk menyelenggarakan Kipas Budaya pada bulan November ini. Dengan mengangkat tema “Let’s Move Your Body with Zumba”, kegiatan senam zumba turut dihadiri oleh Direktur Digital Business Telkom Bapak Faizal R. Djoemadi. 

Para karyawan datang lebih pagi daripada biasanya sebab kegiatan zumba sudah dimulai pada pukul 06:00 WIB. Mereka mengenakan pakaian olahraga bertema colorful dan disesuaikan dengan direktorat masing-masing; Corporate Management berwarna oranye, Digital Enterprise berwarna kuning, dan Digital Consumer berwarna hijau. Antusiasme para karyawan semakin terlihat saat mereka berbaris memenuhi halaman parkir Mulia Business Park. 

Acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama dilanjutkan dengan sarapan bersama. Selain untuk mengajak para karyawan menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga, kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan antar karyawan. Sehingga hal tersebut mampu menciptakan suasana kantor yang memahami work-life balance para karyawannya.