QREN bekerja sama dengan Inovasi Solusi Digital (ISD) dalam mengaplikasikan pembayaran menggunakan QR pada Vending Machine, dan Rabu (13/11/19) Telah dilakukan penandatanganan MoU dengan Inovasi Solusi Digital (ISD) serta Uji coba pembayaran menggunakan QR (QREN). Lokasi Uji Coba pada Vending Machine, berlokasi di Monumen Nasional (Monas), dan kedepannya akan ada lagi 11 vending machine, yang akan berlokasi di Ancol, GBK, Ragunan, serta semua museum di Jakarta.

Jakarta, 13 November 2019 – QREN kini sudah tersedia di berbagai merchant-merchant UKM di Indonesia dan akan merambah ke merchant-merchant yang berada di mall.

QREN adalah platform pembayaran menggunakan QR (Quick Response) yang sudah berbasis QR Indonesia Standar (QRIS). QREN juga sebagai penghubung antara Merchant dengan Issuer dalam proses transaksi berbayar menggunakan QR. Dengan pengaplikasian QR (QRIS) satu QR bisa menerima pembayaran dari berbagai e-money, seperti: Ovo, Gopay, LinkAja dan juga Dana.  Ke depan, QREN akan bisa menerima pembayaran dari berbagai bank di Indonesia. Saat ini sudah diuji coba Go Mobile, aplikasi dari Bank Niaga. Diharapkan kedepannya agar QREN tersedia di berbagai merchant di Indonesia  .