Jakarta, 02 Oktober 2019 – Kipas Budaya kali ini bertema Fun & Fit With Digital Business Director Telkom. Kipas Budaya ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Telkom secara bergantian dengan suasana yang berbeda. Acara dimulai pada pukul 6 pagi yang dihadiri oleh Bapak Faizal R Djoemandi selaku Digital Business Director Telkom dan didampingi oleh Bapak Widi Nugroho selaku Direktur Utama PT. Metranet, Bapak Didik Budi Santoso selaku Direktur Digital Enterprise, dan Bapak Setyo Budianto selaku Direktur Digital Consumer.

Acara ini diawali dengan pembukaan oleh Direktur Utama PT. Metranet dan Direktur Digital Business Telkom, dan dilanjutkan dengan olahraga Pound Fit dan Hip Hop Dance. Pound Fit merupakan olahraga yang menggunakan medium stik drum dan musik, selain itu Pound Fit memiliki manfaat seperti menurunkan berat badan, menguatkan otot, meningkatkan fokus dan manfaat lain sebagainya untuk menjaga kesehatan tubuh.

Setelah acara olahraga berakhir dilanjutkan dengan sarapan bersama sebagai penutup acara Kipas Budaya tersebut. Kipas Budaya ini diharapkan agar diselenggarakan secara berlanjut untuk menjaga kebersamaan dan kekompakkan.