UWarnet merupakan produk kolaborasi antara Divisi Digital Service (DDS) Telkom dengan UPoint. UWarnet saat ini sedang diinkubasi melalui program Amoeba di DDS yang kemudian difasilitasi oleh Media Digital & Business (MDB) Telkom untuk percepatan bisnisnya melalui program GTM (Go To Market) di Metra-Net.

UWarnet sangat potensial untuk dikembangkan dan diakselerasi lebih lanjut menjadi saluran distribusi digital dan payment point Telkom Group terutama jika dibundling dengan IndiHome sebagai unfair advantage yang tidak dapat diberikan oleh kompetitor lainnya.

UWarnet merupakan solusi distribusi dan payment point untuk voucher game, PLN (prabayar), pulsa prabayar, layanan pascabayar dan produk digital lainnya. Saat ini jumlah Biller yang bekerjasama sebanyak 20. UWarnet merupakan kanal distribusi digital dari UPoint untuk menjangkau segmen user di sekitar warnet/game center.  Saat ini total merchant yang sudah terdaftar di UWarnet mencapai 1,146 merchant dengan 404 merchant yang aktif.

UPoint bersama dengan Amoeba Management telah sepakat untuk mendorong percepatan bisnis UWarnet agar dapat mencapai potensi 5.000 active.