[ad_1]

Pada akhir Bulan Maret 2018, Metranet telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Tahun Buku 2017 yang diselenggarakan di Telkom Landmark Tower, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh para perwakilan Pemegang Saham antara lain, Bapak Harry M. Zen (Telkom Indonesia), Bapak Otong Iip (Telkom Metra) dan Bapak G.N Sandhy Widyasthana (MDI)
 
Dengan penguatan kemampuan internal, dukungan parenting yang tepat, serta pengawasan jalannya perusahaan yang memadai, Metranet menutup tahun 2017 dengan pencapaian “Triple Triple Digit Growth” secara konsolidasi.
 
Selain itu, dalam RUPS Tahunan kali ini, Pemegang Saham menunjuk Bapak Pramasaleh Haryo Utomo menjadi Komisaris serta mengangkat kembali Bapak Didik Budi Santoso sebagai Direktur Perseroan.
 
Seluruh pencapaian di tahun 2017 merupakan landasan utama bagi Perseroan untuk menjadi perusahaan yang lebih besar terlebih dengan status Metranet sebagai Holding Company CFU Digital Services dan membawa misi Telkom Group menjadi King of Digital in Region.
 
Berikut adalah susunan Dewan Komisaris dan Dewan Direktur berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2017 : 
 
Dewan Komisaris :
1. Komisaris Utama : Bapak David Bangun
2. Komisaris : Bapak Pramasaleh Haryo Utomo
 
Dewan Direktur
1. Direktur Utama : Bapak Widi Nugroho
2. Direktur : Bapak Didik Budi Santoso
3. Direktur : Bapak Setyo Budianto

[ad_2]